Rekan2 FA dan Shop,



Kami infokan bahwa program yang diadakan oleh SOS


1. Pemberian insentif collection KPI 60 dan 90,harapkan informasi ini sdh tersosialisasi ke Collector dan Telereminding.

Insentif diberikan atas pencapaian Rata2 selama 3 bulan dengan skeme :


2. Pengadaan Program undian Halo Reward …. Berhadiah total 20 HP BB, Program ditujukan kepada pelanggan yang melakukan pembayaran <>


Pelanggan yang 3 blm berturut tdk terlambat bayar akan diikutkan dllm program undian … metode promonya by SMS dari Regional ..( akan dimulai Bcast nya awal April krn mengingat adanya bbrp Billing cycle )


3. Pengadaan Brosur EBill …… Tujuannya utk sosialiasi program Ebill …jika Ebill berjalan dg baik, akan mengurangi Komplen masalah invoice dan mengurangi Cost Printing dan distribusi Invoice.

4. Outbond Call kepada pelanggan …. teman2 BES 247 sejak tgl 14 Maret 2011, diluar tugasnya utk komplen handling saya minta tuk menghubungi pelanggan untuk menawarkan by phone program Ebill ini kepada pelanggan. Hasilnya cukup bagus …

Dari data di cookies ..sdh ada 967 pelanggan yang tedaftar ebill …. ( sebelumnya hanya 350-an saja /hanya karyawan tsel)

Khusus Bulan Maret (sampai Tgl 23 Maret 2011) , aktivasi EBILL sdh ada 338 pelanggan …



Mari kita sosialisasikan EBILL and Go Green …………..

Odyssey Dawn

0 Response to " "

Posting Komentar